kelahiran naruto

Kelahiran Naruto

Posted on 2 July, 2010 by Modified: July 4, 2010 at 3:21 pm

Naruto Chapter 500 ini adalah tentang kisah kelahiran Naruto, seperti di Chapter 499 sebelumnya, ibunya naruto (Kushina) membuat pengakuan yang cukup mengejutkan, Ibunya adalah Jinchuuriki sebelum Naruto. Dan di Chapter 500 ini Komik Naruto menjelaskan lebih detail, Bahwasanya Uzumaki Naruto adalah Jinchuuriki ketiga, setelah ninja perempuan yang hebat istri Hokage Pertama dari negeri Eddy (Nenek Moyang Klan Uzumaki)

The Jinchuuriki List by Smeller

The Jinchuuriki List by Smeller

Kemudian Kushina terpilih sebagai Jinchuuriki kedua, Pria Bertopeng yang di indikasikan sebagai Madara ternyata mengetahui kelemahan Seal dari Nine Tails Fox, dimana kelemahan dari Seal ini adalah saat kelahiran seorang anak. Hal inilah yang dimanfaatkan 16 tahun yang lalu, sehingga terjadi kekacauan di Konoha.

Ada sedikit bocoran kalau kita menyimak Naruto Chapter 500 ini, terlihat jelas kalau Usia Sasuke lebih tua dari Naruto, terbukti ketika Kushina mau dibawa ke Goa/Tempat kelahiran, ibu Sasuke (Mikoto) telah menggendong anak mungil yang sekarang jadi DENGKIL ini ha ha ha

Cerita Naruto ini terus terang seperti sinetron… sangat panjang dan saya sendiri enjoy aja :D Belum lagi versi Animenya.. lebih banyak scene scene tambahan yang tentu saja akan menambah jam tayang :D Anda bisa ikuti kisah naruto di ID-Naruto atau dibanyak website yang khusus membahas tentang naruto ini. Jadi Gimana akhir cerita naruto?

Kadang kadang saya juga mbahas naruto kok ;)

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s